Sony RX100 VII Kamera Beresolusi Tinggi Terbaik untuk Syuting

main image
source gambar : blibli.com

Sony RX100 VII di bandrol dengan harga pasar 17 juta rupiah. Harga ini sebanding dengan kualitas dan fitur yang kamera ini berikan.

Salah satu fitur yang tidak boleh dilewati di Sony RX100 VII adalah lensa zoomnya yang beresolusi sangat tinggi. Dibekali dengan lensa zoom 24-200mm2 Sony RX100 VII dapat melakukan pembesaran dengan menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik.

Lensa yang dibekali di kamera satu ini dibuat untuk menciptakan resolusi dengan kejernihan maksimal di perbesaran yang dilakukan, sangat cocok digunakan untuk syuting vlog atau konten lainnya. Untuk membahas lebih lanjut tentang Sony RX100 VII kamera beresolusi  tinggi, silahkan simak dibawah ini.

  • Body Sony RX100 VII yang Ringkas

Kamera yang diusung sony merupakan kamera saku, yang sangat pas ketika ditaruh di kantong. Walaupun bodynya ringkas atau kecil tapi lensa yang dimiliki oleh sony RX100 vii tidaklah kecil.

Sony rx 10 vii memiliki lesa zoom tipe ZEISS Vario Sonnar dengan resolusi 24-200mm2 F2.8-4.5 dengan perbesaran lensa yang sangat luas. Yang digadang-gadang setra dengan dua lensa zoom kamera pendahulunya.

  • Resolusi Optik Tinggi

Elemen lensa pada sonya RX100 vii merupakan gabungan dari empat lensa advanced aspherical dan dua elemen kasa extra-low dispersion.  Keduanya digabungkan agar menciptakan gambar dengan resolusi tinggi sampai ditepinya atau sepanjang rentang telephoto yang dibuat.

  • Kecepatan Sensor Gambar

Sony RX VII 100 pun memiliki kecepatan sensor yang dirancang sangat cepat untuk menghasilkan gambar baru yang berkualitas. Sensor tersebut adalah sensor CMOS dengan mesin proses gambaar BIONZ X .

  • Kecepatan Syuting Dengan AF/AE yang Akurat

Sony RX100 vii dibekali dengan senor gambar terbaru yang menghasilkan gambar secara kontinu yaitu 20fps4, dan dapat melacak subjek dengan AF/AE dengan kecepatan 60 kali/detik. Sensor terseut dapat menangkap subjek yang bergerak secara tidak beraturan atau bergerak secara cepat.

  • Bebas Blackout Saat Syuting

Kamera sony satu ini memberikan pengalaman syuting lebih baik yaitu dengan menjaga pelacakan dari bebas blackout, yang memungkinkan dapat melakukan gerakan objek tanpa mengganggu tampilan pada layar ketika kamera sedang membidik.

Fitur ini merupakan pembaruan dengan tampilan 60fps yang dapat meminimalkan jessica waktu.

Penutup

Nah, demikianlah informasi mengenai Sony RX VII 100 kamera beresolusi tinggi terbaik untuk syuting. Cocok untuk anda yang sedang menjajah konten creator, kameranya yang kecil dapat dibawa kemana-mana dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *