7 Drama Korea Peraih Rating Tertinggi Sepanjang Oktober 2020

Akhir Oktober 2020 kemarin sama seperti bulan bulan sebelumnya, dimana adanya beberapa drama Korea yang berhasil mencetak rating tertinggi disepanjang bulan kesepuluh tersebut. Dari deretan drama yang berhasil masuk dalam daftar pencetak rating tertinggi tersebut, beberapa diantaranya diisi oleh drama drama yang telah ditayangkan sejak bulan sebelumnya. Rata rata, drama drama tersebut berhasil mencetak rating tertinggi diakhir episode mereka. Tetapi ada juga drama Korea terbaru yang berhasil sukses meraih rating tinggi di penayangan perdananya. Lalu drama drama Korea apa saja yang berhasil mencetak rating tertinggi disepanjang Oktober 2020?

Berikut dibawah ini 7 Korean drama peraih rating tertinggi sepanjang Oktober 2020, diantaranya yaitu : 

  1. Oh ! Samkwang Villa

Drama Oh ! Samkwang Villa berhasil meraih rating 23,9 dan 27,2 persen untuk episode terbarunya. Drama yang mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu malam ini dibintangi oleh Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo. Mereka berdua diceritakan bekerja sama dalam satu proyek sebagai arsitek dan desainer interior. 

  1. Secret Forest 2

Drama bergenre hukum ini menceritakan tentang lembaga kejaksaan dan kepolisian dalam menginvestigasi kasus criminal. Drama yang berakhir pada 4 Oktober 2020 ini meraih rating yang sangat memuaskan yaitu sebesar 9,4 persen. Dibintangi oleh Choi Moo Sung dan Bae Doo Na. 

  1. The Penthouse

The Penthouse merupakan drama sangat cocok ditonton oleh mereka yang menyukai konflik keluarga. Drama SBS yang ditayangkan setiap senin dan selasa ini mengisahkan konflik antara remaja, pendidikan, serta perselingkuhan. Bagaimana, lengkap kan? Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene ini untuk episode terbarunya meraih rating 6,7, 9,2, dan 9,1 persen. 

  1. Alice

Drama yang meraih rating 6,1 dan 8,6 persen ini menceritakan tentang kejahatan dunia pararel. Drama yang memasuki penghujung episode pada 24 Oktober lalu ini merupakan drama comeback Joo Won usai menjalani wajib militer. Jika kamu sudah nonton drama Alice ini, kamu dukung tim Joo Won atau Kwak Si Yang?

  1. Lies Of Lies

Lies of Lies yang dibintangi oleh Lee Yu Ri dan Yeon Jeong Hun ini berhasil menjadi drama terlaris Channel A. Terbukti dari bisa diraihnya rating 8,2 persen. Drama ini menceritakan tentang Ji Eun Soo (Lee Yu Ri) anak tiri dari pewaris tahta yang dipenjara setelah terbukti membunuh suaminya. Setelah bebas dari penjara, Ji Eun Soo berusaha untuk mendekati anak perempuannya yang diadopsi oleh seorang reporter bernama Kang Ji Min (Yeon Jeong Hun). 

  1. Record Of Youth

Ini merupakan drama terakhir bagi Park Bo Gum sebelum wajib militer. Drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byeon Woo Seck ini meraih rating tertinggi 7,6 persen sepanjang penayangannya. Mereka bertiga berperan sebagai anak muda yang sedang berusaha meraih impiannya. 

  1. Do You Like Brahms?

Drama yang berakhir pada 20 Oktober lalu ini dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kim Min Jae. Kisah cinta mereka berdua berakhir mulus setelah melewati lika liku karier, pendidikan, dan keluarga. Drama yang meraih rating 4,6 dan 6 persen ini menceritakan tentang dua mahasiswa jurusan biola dan piano. Park Eun Bin dan Kim Min Jae dalam drama ini dijuluki sebagai pasangan paling sopan tahun 2020.  

Itulah 7 drama Korea peraih rating tertinggi sepanjang Oktober 2020. Nah, untuk mengetahui tentang dunia K-pop yang terbarunya, kamu bisa kunjungi akun instagram Wowkdrama.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *