5 Rekomendasi Smartphone OPPO Termurah 2020, Termasuk OPPO Neo 7

main image

Jika Anda mencari smartphone dengan rentan harga dibawah Rp. 2 jutaan, OPPO Neo 7 bisa menjadi pilihan yang patut untuk Anda pertimbangkan. Jika Anda masih belum puas jika hanya diberi 1 pilihan saja. Pada pembahasan kali ini, akan memberikan beberapa rekomendasi smartphone dari OPPO dengan rentan harga Rp. 1 juta hingga Rp. 2 jutaan.

Rekomendasi OPPO Termurah, Termasuk OPPO Neo 7

 Walaupun mempunyai harga yang murah. Nyatanya, smartphone dengan harga yang murah ini masih bisa mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Baik itu untuk berkomunikasi dengan orang lain maupun untuk sekedar melihat video di Youtube. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa rekomendasi smartphone OPPO yang paling murah di tahun 2020.

1. OPPO A12

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp. 1,7 jutaan ini mempunyai RAM 3 GB dengan dukungan memori internal 32 GB. Tidak hanya dibekali dengan RAM yang besar, smartphone untuk juga menggunakan chipset Mediatek Helio P35. 

Untuk tampilannya, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dan juga user interface ColorOS 6.1.2. sangat menakjubkan bukan untuk sekelas smartphone harga dibawah Rp. 2 jutaan. Belum lagi dengan adanya baterai berkapasitas 4230 mAh yang cukup besar untuk smartphone di kelasnya.

2. OPPO A1K

Dengan harga Rp. 1,5 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 2 GB dengan memori internal 32 GB. OPPO A1K dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22. Yang menjadi nilai tambah dari smartphone ini adalah desain layar yang sudah menggunakan notch dengan aspek rasio 19,5:9 serta sudah menggunakan Corning Gorilla Glass. Sungguh menarik bukan. 

Selain itu, ada fitur AI Beautification yang akan membuat hasil foto kamera depan (5 MP) akan lebih bagus. Sedangkan untuk kamera belakang hanya menggunakan satu lensa dengan resolusi 8 MP lengkap dengan LED flash.

3. OPPO A5S

Smartphone OPPO paling murah berikutnya adalah OPPO A5S. Smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran 6,5 inci yang sudah menggunakan teknologi S-IPS, sehingga tampilan layar akan lebih jernih. 

Untuk segi kamera, OPPO A5S mempunyai dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan juga 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan dengan resolusi 8 MP. Dalam segi performanya, smartphone ini ditenagai dengan prosesor Octa Core kecepatan 2,3 Ghz dengan GPU yang powerful. 

Untuk menunjang prosesor tersebut, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Untuk masalah harganya, Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp. 1,5 jutaan saja.

4. OPPO F1S Selfie Expert

Jika Anda mempunyai budget Rp. 2 jutaan lebih, OPPO F1S ini bisa menjadi pilihan. Smartphone yang unggul dalam segi foto selfie ini memang dibekali dengan kamera depan resolusi 16 MP dilengkapi dengan sensor foto 2 kali lipat lebih baik. Selain itu, untuk kamera belakangnya juga menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP. 

Tidak hanya unggul dalam segi kamera, performa dari OPPO F1S ini juga sangat mumpuni dengan hadirnya chipset Mediatek MT6755 dengan RAM 3 GB. Dengan begitu performa dari smartphone inin juga masih sama gaharnya dengan kameranya.

5. OPPO Neo 7

Jika Anda mencari smartphone dengan harga kisaran Rp. 1 jutaan, OPPO Neo 7 mungkin bisa menjadi jawaban Anda. dengan harga Rp. 1, jutaan, Anda akan mendapatkan smartphone dengan RAM 1 GB dengan memori internal 16 GB. Memang tidak besar, namun jika keperluan Anda hanya untuk berkomunikasi dan menggunakan sosial media saja, smartphone ini sudah cukup.

Sepserti itulah 5 rekomendasi smartphone dari OPPO yang yang paling murah di tahun 2020. Untuk Anda yang hanya mencari smartphone untuk komunikasi dan membuka sosial media, OPPO Neo 7 bisa menjadi pilihan terbaik dengan harga hanya sangat rendah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *