Aplikasi berita IDN Times

Pasti sudah banyak yang mengenal salah satu website berita terbaik di dunia terutama di Indonesia. Website ini berawal dari website pengetahuan yang memberikan seluruh informasi terbaru dan terupdate yang disampaikan didepan public. Awal mulanya IDN Times ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang multi media atau digital dan juga sering menampilkan beberapa informasi hiburan lainnya. Target awal dari pembuatan IDN Times ini adalah pemberian informasi bagi pada milennials dengan kategori generasi Z di Indonesia.  Generasi Z ini adalah generasi yang lahir diawal tahun 2000-an atau bisa dikenal dengan generasi millennial. Hal ini ditargetkan tepat pada generasi milennials karena pada saat ini generasi ini memberikan dampak luar biasa pada perubahan bidang teknologi dan informasi. Bahkan generasi ini bisa menyebarkan informasi 3 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

Lalu di era globalisasi miennial ini apakah perlu IDN Times membuat sebuah aplikasi khusus dalam penyebaran informasinya? Jawabannya sangat perlu. Saat ini IDN Times sudah membuat sebuah aplikasi khusus IDN Times yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat mulai dari generasi Milennials hingga generasi X. Bagaimana Review Aplikasi IDN Times yang bisa digunakan oleh semua generasi ini?

Pertama, dengan menggunakan aplikasi IDN Times anda bisa mendapatkan berita yang lebih akurat dan juga tepat. Informasi yang diberikan oleh IDN Times sudah melewati penyaringan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) sehingga segala sesuatu yang ditampilkan bukan hoax atau berita yang tidak benar. Semua berita yang diberikan sudah dipastikan bukti dan faktanya sehingga anda hanya perlu memahami dan mempelajari seluruh informasi yang diberikan oleh IDN Times.

Kedua, dengan menggunakan aplikasi IDN Times anda bisa mendapatkan update artikel yang rutin setiap saat. Anda tidak akan ketinggalan berita setiap menitnya bahkan anda bisa mendapatkan berita baru terlebih dahulu dibandingkan orang lain.

Ketiga, walaupun sudah di kenal oleh setiap orang dan di sahkan oleh berbagai pihak tetapi IDN Times Aplikasi ini menyediakan sebuah platform tersendiri untuk para content writer atau penulis ketika mereka ingin bercerita atau membagikan informasi. Nah untuk masalah keakuratan tenang saja karena sebelum di UP kedalam Aplikasi seluruh artikel yang sudah dibuat oleh content writer sudah harus melalui beberapa tahap pengujian mulai dari pengecekan penulisan, kebenaran berita, hingga identitas content writer yang membuat berita. Yang lebih menarik lagi ketika anda berubah menjadi content writer di IDN Times aplikasi, maka anda bisa mendapatkan bayaran ketika artikel anda di UP ke media. Setiap pembayaranpun dimungkinkan terjadi ketika setiap orang mulai membaca artikel anda  dan seberapa orang menyukai artikel yang anda punya. Enak bukan?

Lanjut keempat, IDN Times Aplikasi ini menyediakan content berupa kuis yang bisa anda mainkan dan jawab. Beberapa quiz yang diberikan tentunya sangat informative dan kemungkinan berhadiah pun sangatlah tinggi. Ada beberapa quiz di aplikasi yang berhadiah smartphone, alat elektronik atau sesuatu yang mungkin anda perlukan saat ini.

Kelima nih yang paling penting, IDN Times aplikasi ini tidak berdiri sendiri melainkan memiliki banyak partner kerja yang bekerja sama dalam membangun platform yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah kaskus sebagai partner kerja. Sudah pasti kaskus dikenal oleh semua orang karena banyak membantu dalam menyaring berita maupun memberikan berita secara meluas kepada seluruh masyarakat. Hal itu lah yang membuat IDN Times Aplikasi bekerja sama terus menerus hingga saat ini dengan Kaskus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *