5 ARTIS LUAR NEGERI YANG POSITIF TERKENA VIRUS CORONA

Planet bumi yang berisi 5 benua dan ribuan negara saat ini memang sedang mengalami kekacauan yang cukup luar biasa, kekacauan itu di sebabkan karena satu penyakit atau wabah yang begitu cepat menyebar dan mematikan bernama Covid-19 atau yang akrab di sebut Corona virus. Dampak dari pandemic Corona sendiri memang sangat signifikan, contoh negara-negara seperti Amerika, Italia, Perancis, Jerman, Serta iran dan masih banyak negara-negara lain yang mengalami Lockdown total akibat Virus yang berasal dari kota wuhan(China) tersebut. Dengan adanya Lockdown total kebijakan dari pemerintah hal itu membuat masyarakat tidak dapat bekerja dan sudah pasti mengalami kerugian yang cukup besar seperti contoh di negara kita Indonesia, yaa walaupun tidak terlalu total tetapi sudah lebih dari ribuan karyawan atau pegawai yang mengalami PHK imbas dari Corona virus ini. Dan memang sangat betul kalau virus ini bisa menyerang siapa saja pejabat, public figure, atlet dan juga masyrakat biasa tak mengenal tua, muda, kaya ataupun miskin, dan berikut sudah saya rangkum 5 artis luar negeri yang terkena atau positif virus Corona.

1. Tom hanks dan Rita wilson

Public figure atau artis pertama yang terkena atau positif virus corona adalah artis kawakan Hollywood Tom hanks dan juga sang istri Rita wilson. Tom Hanks sendiri bisa terkena virus corona hal itu terjadi saat ia sedang melakukan perjalanan ke sydney australia, dan pada saat pulang pastinya kontak langsung dengan sang istri dan menularkan nya. Tetapi Tom hanks dan sang istri melaporkan bahwa mereka akan cepat sembuh dan baik-baik saja.

2. Olga Kurylenko

Public figure atau artis yang kedua yang positif terkena virus corona adalah bintang film Olga kurylenko. Artis yang pernah membintangi berbagai film ini menyatakan dirinya terkena virus corona lewat laman resmi instagram pribadi miliknya, dan mengucapkan bahwa ia akan kuat dan baik-baik saja, serta mengingatkan orang-orang untuk selalu menjaga kesehatan dan juga stay at home.

3. Sophie Truedeau

Istri dari perdana menteri kanada ini mengungkap bahwa dirinya terkena virus corona pada tanggal 12 maret 2020 lalu. Dan sedangkan untuk suami Sophie yaitu justin truedeau Perdana menteri kanada mengungkapkan bahwa ia sehat dan negatif virus corona.

4. Mikel Arteta

Dan di urutan keempat dengan label sebagai public figure datang dari atlet dan juga pelatih sepakbola kesebelasan the gunners arsenal yaitu mikel arteta. Mantan pemain arsenal ini bisa terkena corona virus akibat berjabat tangan langsung dengan pemilik klub olympiakos yang di duga positif virus corona. Dan untuk saat ini arsenal sudah mengabarkan kalau mikel arteta kuat dan sudah mulai membaik.

5. Nadine dorries

 Dan public figure yang terakhir yang positif terkena corona virus berasal dari salah satu menteri di inggris tepatnya menteri kesehatan inggris siapa lagi kalau bukan Nadine dorries. Nadine dilaporkan terkena dan positif virus corona, dan saat ini nadine sendiri masih mengisolasi diri atau social distancing guna mencegah penularan ke khalayak lain, untuk keadaan nya saat ini nadine mulai membaik dan semoga bisa cepat sembuh.

Yaps itu tadi 5 Artis atau public figure yang terkena atau positif virus corona, untuk kalian semoga tetap menjaga jarak dan stay at home jika tidak ada kepentingan khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *